Jalin Silaturahmi Unbari Gelar Kuliah Umum... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

10 Agustus 2024, oleh admin Print
Jalin Silaturahmi, Unbari Gelar Kuliah Umum Bersama Kemendikbud Ristek

Patriotik.co . Dalam menjalin tali silaturahmi, Universitas Batanghari (Unbari) Jambi menggelar kuliah umum bersama Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Riset dan Teknologi (Ristek) bertempat di Aula Abdurrahman Syoeti, Kamis, (08/08).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.30 WIB dan dihadiri oleh Pejabat Sementara (Pjs) Rektor Unbari, Afdalisma, SH, M.Pd. Hadir juga narasumber dari Kemendikbud Ristek, Dr. Lukman, ST, M.Hum, dekan setiap fakultas, dan juga para tenaga pendidik Fakultas Ekonomi (FE).

Pjs Rektor Unbari, Afdalisma, mengatakan bahwa kuliah umum tersebut bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Direktur SDM Kemendikbud Ristek bersama keluarga besar civitas akademika Unbari.

"Hari ini kita kedatangan tamu dari Direktur SDM Kemendikbud Ristek, tentu ini pertemuan yang luar biasa dengan para pimpinan Unbari," sampainya.

Kemudian, dia mengucapkan terima kasih kepada Direktur Kemendikbud Ristek yang telah menyempatkan hadir dan memberi materi kuliah umum kepada para tenaga pendidik yang ada di Unbari.

"Dan kita berharap bersama ke depannya, semoga Unbari semakin banyak program studi, semakin banyak mahasiswanya hingga menjadi universitas bermutu di LLDIKTI Wilayah X," harapnya.

Selanjutnya, Direktur SDM Kemendikbud Ristek, Lukman, mengatakan bahwa Unbari sangat luar biasa, tridarma sudah dilaksanakan dengan baik, dan Unbari harus bisa berkelas dunia.

"Sangat luar biasa, dan ke depan Unbari harus bisa bersaing di kelas dunia," ujar Lukman.

Kemudian, ia juga berharap Unbari mampu berkembang dalam menggapai cita-cita demi memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan membawa Unbari lebih unggul dan maju.

"Harapan bersama dari kegiatan ini yakni Unbari bisa semakin berkembang dan unggul, dan bisa bersaing di kelas dunia," tutup Lukman.

Penulis: Azzahra Marliza (Anggota Muda)